Ayam jago berlomba di atas genteng
yang tidak pakai narkoba mana ganteng
ini lah selogan pemuda di indonesia ku
ada yang bilang indonesia kaya...
siapa yang bilang ...?
itu kan katanya ,bukan yatanya kan !
banyak orang belajar keras
ada pula yang menyandang sarjana dipundaknya
tapi mengapa tak dibilang orang pintar ???
malah pak doko yang tak pernah kenal pendidikan
dijuluki orang pintar
bingung aku !
apakah aku harus tepuk tangan buat indonesia yang di bilang sudah merdeka ini ?
zaman sudah berganti
ini era moderen katanya....
tapi mengapa pemikiran masih kuno seperti zaman batu
ah mungkin seperti zaman dinosaurus...?
mereka cuman berbicara
dan akhirnya jadi gila
merdeka cuman teori
hukum timbangan lambang nya
sebelah kiri uang sebelah kanan jabatan
wahai garuda ku tangkap lah merteka-mereka yang merusak citra mu
jangan biarkan mereka merajarela di tanah kita
karya : abram thiofilus stp
Jumat, 04 September 2009
Langganan:
Komentar (Atom)
